Rabu, Januari 30, 2013

Rabu, Januari 30, 2013

Custom software development



Pengembangan perangkat lunak memainkan peran penting dalam bisnis yang berbasis IT. Hal ini penting untuk pengembangan dan pelaksanaan masalah bisnis yang kompleks. Ia membantu dalam menciptakan komunikasi berbasis web dan alat-alat manajemen proyek yang membantu industri dalam menciptakan solusi untuk meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya dan meningkatkan tabungan.


Pengembangan perangkat lunak juga melibatkan konseptualisasi situs untuk promosi bisnis melalui internet. Website dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing klien.
Pengembangan perangkat lunak mencakup spektrum yang luas dari layanan seperti upaya estimasi jam orang, pelaporan tugas rutin, menyelaraskan shift kerja dengan jam kerja, menghasilkan produk secara teratur, aliran transparan pekerjaan pembangunan, run-on-teknologi komunikasi untuk koordinasi pabrik dan mulus pada.
Para pelanggan dapat menuai beberapa keuntungan dari a rel = “nofollow” onclick = “javascript: pageTracker._trackPageview (/ keluar / article_exit_link);” href = “http://www.aegisisc.com” ; perangkat lunak lepas pantai pengembangan / a perusahaan. Beberapa di antaranya adalah: mendapatkan solusi tailor-made dengan kebutuhan masing-masing, model penetapan biaya yang fleksibel, solusi pengetahuan inti, solusi e-commerce, produk re-engineering, keahlian di bidang domain, teknik metode perkembangan dan sebagainya.
Sebelum Anda mempercayakan pekerjaan pengembangan perangkat lunak Anda ke sebuah perusahaan di luar negeri, Anda harus memastikan bahwa Anda dapat membangun hubungan jangka panjang dengan hal yang menghasilkan keuntungan bersama.
Ini dapat dilakukan hanya ketika perusahaan memiliki kolam dari biaya tenaga kerja mahir rendah termasuk nomor memadai insinyur perangkat lunak, manajer proyek dan arsitek perangkat lunak yang harus mahir dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris.
Negara layanan hosting pengembangan perangkat lunak harus menyediakan rabat pajak yang kompetitif, sistem akreditasi handal bagi perusahaan-perusahaan perangkat lunak, penegakan hukum secara tegas hak kekayaan intelektual, pelatihan khusus dan fasilitas reorientasi, investasi yang cukup dan mengatur keuangan.
Anda juga harus memastikan sebelum Anda menyewa sebuah perusahaan untuk pengembangan perangkat lunak bahwa negara asal yang memiliki jaringan transportasi yang baik, link komunikasi, taman hi-tech perangkat lunak dan mematuhi protokol bisnis internasional. Ini harus menyediakan lingkungan kerja yang kondusif.
Periksa juga apakah perusahaan Anda kontrak kerja Anda harus memiliki spesialisasi setidaknya di satu bidang keahlian dalam pengembangan perangkat lunak lebih disukai yang berhubungan dengan tugas Anda. Seharusnya pengaturan keamanan yang memadai untuk melindungi data rahasia Anda.
Harus memberikan sebuah evaluasi keahlian realistis dan tidak harus janji apa yang tidak bisa memberikan. Harus memiliki keahlian dan pengalaman yang cukup mapan dengan reputasi antara perusahaan internasional.
Seharusnya berdiri keuangan yang cukup untuk mempertahankan staf kunci yang apapun skenario ekonomi. Dengan kata lain, harus memiliki sumber daya manusia yang cukup kembali. Hal ini juga harus memiliki mekanisme tempat untuk pemulihan bencana untuk mitigasi risiko.
Pelanggan harus dapat menikmati komunikasi yang lancar dengan tim eksekutif dan menjaga privasi dan kerahasiaan juga.

Sumber, www.komputerartikel.com


Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah, centang salah satu di kotak komentar anda atau tulis komentar di kotak di bawah.
Komentar anda akan sangat memberi masukan untuk blog saya agar jadi lebih baik lagi 

0 Komentar:

Search

Catatan Yang Dibuka

Catatan Terpopuler

If you like it, Join this blog Please..